“ANEKA” SEMANGAT MENGGAPAI TUJUAN

 

benner

Rabu 13 September 2017, Dengan Rahmat, Hidayah dan Ijin Allah SWT Pemerintahan Desa mengadakan Musyawarah Desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKP Desa) tahun anggaran 2018, musyawarah ini bertujuan untuk menampung Aspirasi masyarakat Desa Lojajar untuk membangun Desa bersama-sama. Musyawarah Desa ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan menginjak tahun ke-3 di bawah kepemimpinan Bapak BAMBANG SUPRIYANTO, S.H selaku Kepala Desa Lojajar.

1

            Sesuai dengan petunjuk dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa, maka Desa harus memiliki Perencanaan Pembangunan Desa yang matang dan bertahap.

Naaaaaaaaahhh…. sampai saatnya,,,,, Pemerintah Desa Lojajar untuk menyusun RKP Desa yang merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa).

Semangattt!!!!! inilah yang menjadi modal utama masyarakat Desa Lojajar untuk menghadiri Musyawarah Desa guna mensukseskan dan menuangkan Inspirasi atau Ide-ide untuk kegiatan Pembangunan Desa yang juga di hadiri oleh Bapak Camat Tenggarang beserta jajarannya, Tim Pendamping Kabupaten Bondowoso (Tenaga Ahli) beserta Pendamping Desa, BPD, LPMD, PKK, serta Perangkat Pemerintahan Desa Lojajar, BABINSA dan BABINKATIPMAS, Ketua RT dan RW dan juga unsur-unsur lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu.

musdes

            Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini membawa hal-hal positif bagi masyarakat khusunya warga masyarakat Desa Lojajar, Aminnnnnnnnnn ya Rob……..

Related posts

Leave a Comment